Tuesday, March 4, 2014

Happy Birthday!!!

gbr: anzouya
Wow...blog ini akhirnya menginjak usia 4 tahun! tidak terasa aku telah menjalankan blog ini sedemikian lama mengingat blog-blogku sebelumnya banyak yang terlantar.hehehehe
Berbicara mengenai awal pembentukan blog ini sebenarnya hanyalah iseng-iseng saja. Saat itu pertama kali aku mengunjungi blog bukuygkubaca.blogspot.com. Disanalah pertama kali aku membaca review -review novel yang ingin kubeli di toko buku. Tapi berhubung rata-rata genre novel kesukaanku seperti romance, fantasy dan science fiction tidak terlalu banyak di review dan kebanyakan novel yang diulas juga  terasa 'berat' untuk jadi bacaanku aku akhirnya  memutuskan untuk membuat blog sendiri.

Blog yang akhirnya kunamai It's Time to Read! ini akhirnya menjadi pelampiasanku untuk menyalurkan hobiku membaca novel. Di blog ini juga aku mereview novel-novel yang kubaca secara random. Tidak pernah aku mencoba untuk membuat jadwal untuk membaca novel-novel apapun. Semuanya spontan dan sesuai mood ketika membaca. Karena itu pula, aku tidak pernah bisa memikul tanggung jawab dari siapapun untuk harus mereview sesuatu karena takutnya aku tak mampu melakukannya dan novelnya hanya akan berakhir sebagai tumpukan tanpa pernah dibaca. :)

Jadi  ya begitulah, intinya blog ini muncul dari sebuah ketidaksengajaan yang dikarenakan hobiku membaca. Blog ini aku harap bisa memberi sedikit hiburan maupun informasi bagi siapapun yang berkunjung dan membaca. So, sekali lagi Happy Birthday untuk blogku yang tercinta ini. Semoga tetap eksis dan selalu bermanfaat bagiku dan bagi siapapun. Amiiinnnn... :) *Maafkan pemilikmu yang suka telat update blog ini -_-

5 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...