Saturday, February 23, 2013

Pendatang Baru # 3!


Berlanjut pada postingan video jalan-jalan sebelumnya, aku akhirnya membeli beberapa buku juga. Sebenarnya sih aku berencana hanya ingin membeli Madre saja di toko buku tapi hasilnya pulang-pulang  aku malah membeli lebih banyak buku lagi. Aku betul-betul bingung kapan akan membaca itu semua karena liburanku telah usai. Sepertinya ini memang akan menjadi koleksi dulu di rak bukuku.hmmm...

1. Tango oleh Goo Hye Sun
2. Madre oleh Dewi Lestari
3. My Name is Memory oleh Ann Brashares
4. Lovecats oleh Gianti Pradipta
5. Heart Emergency oleh Falla Adinda
6. Love,Curse, &Hocus Pocus oleh Karla M Nashar
7. Daisyflo oleh Yennie Hardiwidjadja
8. Dunia Dalam Kaca oleh Dea Marta

Plus, sebuah pembatas buku..

2 comments:

  1. Wah, seru banget, jalan-jalan berbuah buku. Sering kayak gini juga, tapi karena kesibukan, dllnya, jadinya cuma numpuk di lemari aja bukunya. Ditunggu reviewnya buat buku-buku diatas :p

    ReplyDelete
  2. buku Haram Keliling Dunia udah punya belum fica...aku barusan baca nih..seru banget! me, obi:D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...