Wednesday, January 30, 2013

Jalan-Jalan lagi


Ya, aku kembali lagi memposting blog...Horaaayy..
Aku sekarang lagi liburan nih jadinya punya kesempatan buat jalan-jalan sekaligus memenuhi janjiku di postingan sebelumnya.hehehe
Jalan-jalan kali ini tidak terlalu istimewa, ya sealami biasanya. Aku menemukan buku-buku indah yang berjajar rapi,pegawai toko buku yang sibuk mondar mandir, dan penjaga kasir yang seringkali cekikan dengan rekan kerja disebelahnya.  Tidak terlalu istimewa. Padahal aku harap ada jumpa penulis dan penulis itu mau berbagai mengenai proses kreatifnya dalam menghasilkan karya. Terserah penulis siapapun karena aku ingin sekali berbicara banyak hal hari ini. Tapi sayang, tidak ada acara jumpa penulis yang kuharapkan itu. Karenanya, selama di toko buku hanya buku yang kucari-cari, setelah itu aku langsung pulang. Buku yang kubeli pun tidak terlalu banyak. Entahlah belakangan ini, kalau lagi  ke toko buku aku lebih banyak membeli komik dibandingkan buku. Hari ini juga seperti itu. Aku tidak tahu kenapa, mungkin karena belakangan juga waktuku membaca buku tidak sebanyak sebelumnya atau mungkin juga karena aku menderita sindrom kenyang-sebelum-membaca yang kualami kalau melihat buku-buku  tebal dalam jumlah yang banyak. Menyedihkan memang. Tapi biarlah, aku ambil postifnya saja. Kukira ini saatnya untuk melihat kembali tumpukan buku-buku yang sebelumnya terbeli dan tak terbaca sampai sekarang. Yah..ini saatnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...