Wednesday, April 25, 2012

Pendatang Baru #2 !

Hi, aku kembali lagi nih setelah sempat hiatus sekitar tiga bulan lamanya. Ya, kalau menurutku aku sih tiga bulan bukanlah waktu yang lama dibandingkan nasib blog ku sebelumnya yang aku telantarkan lebih dari dua tahun. hehehehe. Meski sempat hiatus karena ada kegiatan padat yang menyita waktu dan pikiran (yang kalau diceritakan akan sangat panjang dan membosankan), ternyata bukan hambatan--pastinya--bagiku untuk berbelanja buku-buku. Bagaimanapun penyakit royal buku ini sudah akut kuadrat. Kalau sudah lihat buku pasti kalap deh langsung beli.

1. Danur oleh Risa Saraswati
2.The Lifetime of an Early Teenage Girl oleh Aurelia Prinisha Madjid
3. Jurnal Jo:Online oleh Ken Terate
4. So, I Married the Anti-Fan oleh Kim Eun Jong
5. Demi Waktu oleh Antoni Ludfi Arifin
6. Diary of Wimpy Vampire#2 oleh Tim Collins
7. Eye Shadow oleh Keisha Sarang
8. The Real Fake Princess (vol 1-5 end)oleh Yi Huan

dan..aku dapat boneka lucu dari GPU :)

oke, jadi makin menumpuk lagi nih?   -_-"

5 comments:

  1. Replies
    1. hehehe yap..makasih mas Helvry:)

      Delete
  2. udah baca Danur dan suka :)
    penasaran sama So, I Married the Anti-Fan oleh Kim Eun Jong, covernya cakep :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru mau baca Danur nih. kayaknya emang bagus karena banyak juga yang ngerekomendasikan buku ini,sipp deh kalau mbak juga suka. ;)
      Iyaaaaa....cover So, I married the Anti-Fan nya kereeenn!!!semoga isinya gak kalah keren dengan covernya :D

      Delete
  3. kak supaya bookshelf-nya kayak punya kakak gimana ya?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...