Sunday, January 1, 2012

Kabar Akhir Tahun


Selamat tahun baru!!!sudah pukul dua belas malam di tempatku sekarang. Kupikir bagi kalian yang merayakan tahun baru pukul 12 malam dini hari wilayah Indonesia (baik WIB,WITA,maupun WIT) pasti sudah  berjaga dan tengah siap dengan kudapan maupun terompet untuk ditiup bersama sama. Tapi sayangnya keadaanku disini tidak semeriah itu. Disini aku duduk--tentu saja--didepan laptopku bersama secangkir coklat panas  tanpa terompet ataupun kudapan untuk dimakan. Ya, tapi kupikir itu cukup mengingat aku tak terlalu suka dengan kedua hal itu ditengah malam seperti ini. hehehe

Oke, sekian intermezzonya, kita balik ke masalah blog ini.  Setahun sudah berlalu dan lagi-lagi tidak semua buku yang bisa kubaca dan aku review di blog. Hmm mungkin banyak yang bisa menebak alasan klise seperti tidak mood menulis, banyak tugas, ujian, lagi berlibur atau semacamnya. Tapi beneran diantara alasan-alasan duniawi itu memang seperti itulah yang sedang kualami disepanjang tahun 2011. Menyedihkan memang buat seorang pelajar sepertiku, tidak bisa bebas untuk membaca dan membaca. Tapi biarlah, inilah tantangannya. Antara membaca buku-buku novel dan pelajaran. Dan kupikir lagi tahun 2012 adalah tantangan yang baru. Kemungkinan juga akan sedikit sekali aku mereview--atau malah tidak ada dalam sebulan--, tapi tetap saja disela-sela waktu luang aku akan menyempatkan diri memposting apapun.

Overall,Inilah buku-buku yang sukses aku baca dalam setahun, tidak banyak sih hanya 27. Sangat sedikit dibandingkan para blogger buku lainnya. Tapi bagaimanapun juga aku tetap senang, dengan 27 review ini setidaknya aku bisa menyalurkan hobi menulis sekaligus membantu orang-orang untuk sekedar mencari review singkat buku-buku yang ingin mereka baca dan miliki.
Yuupp...akhirnya selamat tinggal 2011, dan selamat datang 2012... :D


cre:letnotyourheartbetroubled
 @missbibliophile

6 comments:

  1. Wow. Mari berharap di tahun 2012 ini bisa membaca buku lebiiiih banyak lagi. ^^

    Mari terus berdoa, semoga di tahun masehi yang baru ini kita semua tetap diberi kesehatan, tetap bisa berkumpul bersama keluarga, semoga segala urusan pekerjaan maupun akademis kita dilancarkan, dan kita berharap semoga di tahun 2012 ini umur kita selalu terberkahi. Amin! :)

    ReplyDelete
  2. It's okay Maya~
    Kamu kuliah dimana siih? Kok aku tak tahu. Kita seumuran ga yaa?

    ReplyDelete
  3. semangat...
    aku juga mengalami penurunan jumlah bacaan dan review sejak paruh kedua 2011 dikarenakan banyak tugas dan kesibukan, berharap bisa berbuat lebih banyak di 2012 ini.

    salam

    ReplyDelete
  4. wah hebat dong mb 27 buku 27 review, adil :)

    ReplyDelete
  5. Semoga di 2012 makin semangat...!!! ..:D

    ReplyDelete
  6. @Asop: amiiiin... :)
    @Okeyz: aku bukan maya lho mb hehehe
    @Helvry: Yap..semangat!!
    @Peri Hutan:iya,fokus satu buku satu review. tapi tetap jauh dari jumlah bacaan blogger lain
    @yayun Riwinasti: semangat juga ya..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...