Tuesday, December 28, 2010

Pemenang Buku Gratis "Tiya"

Sebelumnya,aku mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kontes buku "tiya". Aku sangat senang melihat antusias  dan kecintaan peserta  terhadap buku -buku yang ada. hmmmm.. rasanya aku ingin sekali  menambah hadiahnya. Tapi,karena kontes ini menggunakan sistem random,yah aku hanya menyediakan satu eksemplar saja. Lain kali akan kutambah deh.
Dan,oh ya sebelum menentukan pemenangnya,inilah daftar peserta yang ikut kontes ini (aku harap tidak ada yang ketinggalan):
1. Anisa P
2. Sinta Nisfuanna
3. Ana Rustanti
4. Ratih Kurnia Sari
5. Asriani Purnama
6. Eka H
7. Fanda
8. Wawan Kurniawan
9. Reni Judhanto
10. Sasha Imutz
11.Mischa
12. Rina
13. Deya Takeshi
14. Bahtiar Ahmad Syukur
15. Filly Ulfa
16. Dwi Widya Fitri
17. Zahra
Dari 17 peserta ini setelah di random,hasilnya:



pemenangnya buku gratis "Tiya" adalah....
jreng..jreng...

Rina 
(Bandung)


Selamat ya..dan hadiahnya akan segera dikirim secepatnya. Bagi yang belum beruntung,masih banyak lagi kontes buku gratis dikemudian hari dan tentu saja kalian yang paling diutamakan. Dan sekali lagi terima kasih banyak atas partisipasinya. :)

2 comments:

  1. Yahhh gak Lucky .. belom rejeki ni hihihihi. Anyway selamat yah buat Rina (karena gak ada linknya jadi disini aja ngucapinnya hehehe)

    ReplyDelete
  2. Wah...beneran nih Miss...
    ga nyangka banget
    Alhamdulillah

    makasi banget Miss-bibliophiel :-)
    I'll wait it

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...