Sunday, December 26, 2010

Book Challenge (Baca Buku Fanda)

Halo..semua....bagi kamu yang suka baca buku, ada book challenge nih dari mbak Fanda. Tapi,mungkin ada yang masih belum ngerti apa itu book challenge?
Book challenge itu adalah sebuah tugas yang diberikan buat para pesertanya untuk membaca buku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan tanpa mempedulikan batas waktunya.
Dan,mbak Fanda yang merupakan salah seorang book blogger Indonesia lagi mengikuti tantangan ini. Jadi,dalam menentukan bacaan yang akan dibacanya nanti,kita   diberikan kesempatan untuk ikut membantu mbak Fanda memberi saran buku apa yang cocok untuk dua kategori genre buku (travel dan gem) yang belum ditemukan oleh mbak Fanda. 
Hmmm...
Hmmm..
menurut hasil penerawanganku :


 1. Jewel of Atlantis (gem/jewellery)
sinopsis:
Seisi Atlantis mencari-cari Permata Dunamis, yang menurut legenda dapat menaklukkan musuh mana pun. Grayson James, seorang agen dari Biro Investigasi Dunia Lain yang sangat rahasia, diperintahkan untuk menjauhkan permata itu dari tangan-tangan yang salah—atau menghancurkannya. Apa yang tidak diketahuinya adalah bahwa sang permata itu ternyata seorang gadis, bukan batu mulia! Begitu ia bertemu dengan permata yang sangat berharga ini, menghancurkannya menjadi hal yang tak terbayangkan olehnya….
Jewel, separuh dewi dan separuh peramal, membutuhkan bantuan Gray untuk memperoleh kebebasannya kembali. Gray membutuhkan kebijaksanaan Jewel untuk menembus Negeri Atlantis yang dipenuhi monster. Namun kebutuhan berkembang menjadi cinta membara sementara mereka bertarung melawan manusia naga, vampir, dan monster—dan memperjuangkan masa depan yang tampaknya mustahil….
 2. Travelers' Tale (Travel/movement)
Sinopsis:
Keempat orang bersahabat dari kecil. Di masa SMA mereka mulai saling jatuh cinta tanpa pernah tersampaikan. Retno dua kali menolak Francis padahal sebenarnya Farah memendam cinta pada pria itu. Menambah masalah jadi pelik, Jusuf juga sebenarnya menyayangi Farah.
Mereka tumbuh besar dan bekerja di negara berbeda. Masalah dimulai ketika Francis mengirimkan undangan kepada tiga sahabatnya bahwa dia akan menikah dengan gadis Spanyol di Barcelona. Masing-masing pergi menuju Barcelona meski dengan budget terbatas dari penjuru yang berbeda dengan misi tersendiri. Mencari jawaban untuk pertanyaan masing-masing. 
  Menurutku,kedua buku ini sepertinya bagus banget  dan jadi wishlist bacaanku di tahun 2011 mendatang. Semoga bisa membaca kedua buku ini.
Dan,kalian juga bisa ikutan kok. Klik disini untuk menuju rumah mayanya mbak Fanda.



ps: Kontes Buku "Tiya"  bakalan segera ditutup besok (cuma seminggu loh!). Jadi, kirimkan formulir kalian yang dapat ditemukan di postingan Buku " Tiya" secepatnya. Makasih. :)

4 comments:

  1. Hohoho...kok si kucing ikutan giveaway juga? Hehe..
    Makasih udah ikutan book challenge-ku ya. Moga beruntung deh, sementara aku mau googling buku rekomendasimu

    ReplyDelete
  2. kemarin2 aku mau mampir ke blogmu gak bisa lho.

    ReplyDelete
  3. Nah, aku udah merasa buku kemarin gak cocok untuk no. 2. Aku tampung ya rekomendasimu...

    ReplyDelete
  4. @Fanda: iya mbak, maaf ya salah..hehehehe
    @Sang Cerpenis Bercerita: mungkin fca lagi asik ngutak-atik mbak,jadi blognya ditutup sementara waktu :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...