Saturday, June 12, 2010

Novel Dwilogi Terbaru Andrea Hirata

Whippsss..akhirnya kembali lagi menulis di blog ini. Sebenarnya belum waktunya sih,mengingat masih banyak ujian yang menanti di depan mata cry. Tapi,bagaimanapun otak juga butuh refreshing,bukan?
Btw,kalian pasti kenal dong Andrea Hirata,penulis dari Belitong yang sukses dengan tetralogi Laskar Pelanginya. Kesuksesan om Andrea dalam mencetak keempat novel Laskar Pelangi yang semua bestseller ini, mengundang decak kagum seluruh penikmat buku di Indonesia. Tidak dapat dipungkiri,novel-novel buah karya dari om Andrea kembali dinanti-nantikan semua orang setelah Maryamah Karpov,novel terakhir dari tetralogi Laskar Pelangi terbit.
Menjawab penantian para pembacanya,om Andrea kembali dengan novel dwilogi terbarunya. Ini Dia!!!
Setelah membaca novel Maryamah Karpov dulu, terselip pertanyaan dari sebagian pembaca (atau mungkin semua);
" Judulnya Maryamah Karpov...tapi kok sepertinya sosok Maryamah hanya ditampilkan sepintas lalu saja sih?".
Menjawab pertanyaan itu,akhirnya om Andrea ini meluncurkan novel spesial untuk kisah Maryamah Karpov dalam bentuk dwilogi (masih bersetting melayu tentunya). Dwilogi itu antara lain berjudul Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas.
Kapan terbitnya nih???
Sebenarnya novel ini akan diterbitkan oleh penerbit Bentang bulan Mei 2010 tetapi karena kesibukan om Andrea untuk menghadiri acara di luar negeri,akhirnya diterbitkan pertengahan Juni ini.wow..bentar lagi nih...hehehe

6 comments:

  1. wah,,ada novel baru lagi ya...
    Yang tetralogi aja gak aku baca...hehehehe

    ReplyDelete
  2. wuii.. harus ngumpulin duit buat beli neh.. hehe.. covernya bikin inget sama novel2 jaman dulu.. :)

    ReplyDelete
  3. penasaran jadinya, tapi sepakat soal cover...keren!

    ReplyDelete
  4. haa?? ada lagi yak? hadohh list saya untuk beli buku makin banyak dehh :(

    ReplyDelete
  5. aku suka buku ini. btw, reviewnya udah ditulis belum y di sini? :)

    ReplyDelete
  6. Baru baca buku ini beberapa waktu lalu. Asyik, memang. Andrea Hirata menunjukkan kelasnya sebagai penulis hebat. Inspired...! Inspired...!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...