Tuesday, May 4, 2010

ISBA 2010..Terima Kasih Banyak


Aku masih tidak percaya dengan pemberitahuan yang mengejutkan dari ISBA (internet Sehat Blog & Content Award) bahwa aku terpilih sebagai salah satu pemenang blog di awal mei ini. Awal mei ini memang penuh kejutan buatku dan aku sangat bersyukur karena itu.Alhamdulillah...
Beberapa kali pun aku berpikir,untuk otak seukuran remaja sepertiku, ini masih berada di luar jangkauan pikiranku. Aku yakin banyak blog/ website dengan konten beragam dan tulisan yang lebih kompeten dari tulisanku di blog ini yang patut untuk menjadi pemenang . Karena hal itu, aku bersyukur, bahwa ISBA 2010 memberikan kepercayaan berupa penghargaan pada pemula sepertiku untuk lebih mengasah ilmu dalam menulis dan juga memberikan manfaat untuk banyak orang melalui review buku yang aku lakukan.
Pada awal blog sederhana ini aku buat, hanya untuk memberikan informasi buku pada teman-teman sulit mencari buku atau ingin tahu terlebih dahulu isi sekilas buku yang ingin dibeli. Sejalan dengan hal itu, aku juga ingin sekali mengajak teman-teman untuk mulai membudidayakan diri untuk membaca. Aku saja iri bagaimana negara Inggris begitu memperhatikan budaya membaca sejak dini pada anak-anak dengan memberikan 1 poundsterling di hari buku sedunia (23 april) dan dapat menukarkan uang itu untuk semua buku di toko buku. Arghhh..pengen!!




Yaaaap,hal ini menjadi pemacuku untuk lebih baik lagi. Terima kasih banyak untuk semua pihak yang mendukung program ISBA 2010 dan juga pengunjung yang sudi berkunjung di blogku yang sederhana ini. Salam hangatku untuk semua biggrin .

6 comments:

  1. Barakallah... selamat ya atas kesuksesan berjaya di ajang blog award ISBA awal Mei ini. Sering-sering berkunjung ke sini ah.. biar bisa belajar bikin blog bagus (termasuk kontennya). Salam kenal ya.

    ReplyDelete
  2. wew..ngucapin selamat ajah atas awardnya :D

    ReplyDelete
  3. kunjungan di pagi hari....selamat atas awardnya ya...salam kenal....sekalian pollow.....dech

    ReplyDelete
  4. ::: blogmu memang sederhana, tapi ternyata mengundang banyak award yah... kagum aku dibuatnya...

    ::: ternyata kamu banyak berpastisipasi yah untuk bisa mendapat award dan pengakuan itu,,, selamat yaaaa

    ::: mari kita bersahabat yah,,, agar aku bisa ikut termotivasi bersamamu... ^_^

    ::: dan.. gimana novel kadonya udah diambil? hehehe

    ::: makasih juga udah bersedia follow, sahabat.. dan sudah memberi comment... indah semoga pertemanan kita ^_^

    ::: oh iyah,, ada kado bongkisan sahabat dari aku http://wiedesigraph.blogspot.com/2010/05/lukisan-senja-photo-edit.html

    ReplyDelete
  5. Selamat ya k'...
    Tetep semangat nge-blog n blogwalking ya :)
    aku follow ya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...