Thursday, April 8, 2010

Magical Giveaway by Books of Dela

Wow..sepertinya virus-virus sihir dari Alice in wonderland semakin menyebar yaa.....
Kisah fantasy klasik terbaik ciptaan Lewis Carroll tahun 1865 ini, kembali menyemarakan tahun 2010 melalui pengadaptasian ke dalam bentuk film melalui tangan dingin Tim Burton. Seru,bukan?
Kali ini sihir Alice sampai kepada para pencinta buku melalui Kak Dela dari Books of Dela yang kembali berbaik hati untuk memberikan giveaway berupa novel "Alice's Adventures in Wonderland & Through the Looking Glass" untuk teman-teman semuanya.

5 comments:

  1. menurut saya cerita d film alice kemaren kurang greget . .
    Kurang gimanaaa gitu .
    settingan gothic dari tim burton sih uda keren banget . =]

    Btw emang buku di atas mengulas tentang apaan ??

    ReplyDelete
  2. hmmm..aku sendiri juga blum baca buku ini...tp dgr2 sih cerita ttg Alice yg masuk dunia magis yg lain melalui sebuah cermin...

    ReplyDelete
  3. hmmm...aku baru baca alice in wonderland yang terjemahan dri penerbit liliput, tapi pas baca bingung...kira2 isinya ni buku senada gak?

    ReplyDelete
  4. kalo menurut aku, buku yang aku baca, kisahnya simple dan gak membingungkan. coba deh diikutin giveawaynya.. he.. :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...