Saturday, March 6, 2010

Vixxio Bagi Buku Gratis

Saat lagi browsing internet, kutemukan kabar gembira bagi pencinta buku sepertiku. Kegembiraan itu berasal dari Vixxio!!.Awal bulan maret ini Vixxio mengadakan event bagi buku secara gratis. Vixxio akan membagikan tiga buku gratis yang sangat menarik untuk dibaca. Wow judulnya juga menarik antara lain: Perjalanan Wartawan Boke(k) Keliling Dunia, Daddy's Little Girl,dan Message From Nam. Keren,kan!!

Wahai bagi para pencinta buku sekalian, marilah bersama-sama kita meriahkan event ini. Okee.....ini dia tiga bukunya..jreng..jreng...











ooooo....kalau aku, karena aku suka dengan genre ketegangan dari karya Mary Higgins Clark,ya aku akhirnya memilih buku yang satu ini.Ya,,mudah-mudahan menang sehingga aku bisa membacanya dan juga menceritakan di postingan blog ini.
I hope so....
Oke,jangan lupa ikutan ya..kawan....
*Info lebih lanjut Klik Disini ...

3 comments:

  1. Hai...pecinta buku jg rupanya ya? Makasih udah posting, pilihan buku & e-mailnya udah aku catat. Semoga sukses dapetin buku idaman ya!

    --Vixxio--

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...